Tips Mudah Menata Kamar Minimalis Anak Terasa Lapang dan Nyaman

Rumah minimalis bukan hal yang baru saat ini. Jika mempunyai rumah minimalis karenanya interiornya malahan harus di Desain minimalis juga. Kalau sudah demikian itu kita tak bisa sembarangan menatanya. Sebab salah membenahi sedikit saja ruangan akan tampak sempit.
 
untuk kali ini kami akan membahas tentang Tips Menata Kamar Tidur Kecil. Hakekatnya Kamar Tidur bukan prioritas utama saat kita mulai memberesi Desain Interior rumah. Tapi kini ini kita patut trampil mengontrol tatanan ruangan di rumah. Menata Desain Kamar Buah bisa membikin ruangan terlihat lebih tertata, nyaman dan modern. Membenahi kamar tidur buah hati bukan berarti Anda mesti mengurangi Fasilitas yang ada di ruangan tersebut ya. penasaran? Mari disimak.

Pencahayaan
Sudah bukan zamannya untuk mengaplikasikan Lampu di atas kamar untuk menerangi semua ruangan. Anda bisa memilih lampu sorot untuk menerangi sudut ruangan kamar tidur anak anda. 
 

Gunakan Satu Warna
Pilih satu warna saja supaya kamar set anak terlihat simpel dan minimalis. Anda bisa pilih warna yang sedikit soft agar ruangan tampak terang. Dan dikala anda menjelang ruangan kamar tidur anak akan membikin hati nyaman dengan dinding berwarna kalem.
  
Manfaatkan Tiap Sisi Kamar
Memiliki ruangan lebih di kamar tidur? Manfaatkan ruangan lebih di kamar tidur sebagai tempat untuk meletakkan lemari. Sisi lainnya bisa diaplikasikan untuk meletakkan meja belajar serta kabinet untuk menaruh barang. Meskipun sisi yang lain gunakan untuk tempat tidur tingkat. Ingat ya kiat ini cuma bisa diterapkan apabila anda memiliki ruang lebih.
 
Rak dinding minimalis
 Cukup dengan satu meja saja anda sudah dapat memberesi kamar tidur lebih baik. Bisa gunakan komponen bawah ranjang untuk lemari kecil. Bila ada ruang kosong disebelah ranjang manfaatkan untuk meja belajar si kecil.
Sangat mudah bukan? Silahkan mencoba. Oh ya kami juga memiliki tips untuk mengubah kamar minimalis terasa megah dan mewah bak kamar hotel  bintang lima dengan beberapa trik sederhana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Menata Rumah Minimalis Lebih Keren